Portal Akademika
IT Center
Perpustakaan
Webmail
      
      

Serah Terima Jabatan Pejabat Baru Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Written by Nugroho Dwi Cahyaningtyas. Posted in UGM, Berita.
18
Jan
2016

Sleman – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (FTP UGM) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap pejabat baru, Rabu (13/1).

Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang 384 Fakultas Lantai III ini menyerahkan jabatan pengurus lama sepenuhnya kepada pejabat baru. Hal ini ditandai dengan penandatanganan surat keputusan di hadapan Dekan FTP UGM.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam acara yang dihadiri oleh pejabat lama, pejabat baru, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Senat, dan anggota yang lainnya ini. Poin – poin tersebut adalah pergantian nama Jurusan menjadi Departemen; serta penggantian nama Jurusan Teknik Pertanian menjadi Departmen Teknik Pertanian dan Biosistem. Hal tersebut berlaku semenjak Desember 2015.

sertijab_kadep_2

Sementara itu, Dekan FTP UGM, Prof.Dr.Ir. Lilik Sutiarso, M.Eng berharap pejabat baru ini dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik dan jujur. “Saya berharap, pejabat baru ini dapat menjalankan tugas dan mengemban tugas yang telah diamanahkan dengan baik dan jujur. Hal ini untuk kemajuan kita bersama untuk FTP UGM khususnya, dan UGM pada umumnya.”, tutur Lilik. Tak lupa, Dekan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini.

Untuk diketahui, pejabat baru FTP UGM ini akan menjalankan tugasnya selama lima tahun ke depan. Fakultas menaruh harapan yang besar terhadap pejabat baru ini agar dapat memberikan kontribusinya untuk FTP selama lima tahun ke depan.

Collage-2

Collage-3

===

Daftar Lengkap Pejabat Baru di Fakultas Teknologi Pertanian UGM dapat dilihat pada file berikut ini.

Link